Senin, 07 Juni 2010

Ku Mohonkan..


( uuuhhh... sungguh mengantuknya Aku..)

Ingin bekerja sesuai dengan bidang akademik.. tp apalah daya. sekarang diriku bekerja di bidang yang selalu membuatku merasa tegang * bukan karena volt tegangan listrik tingkat tinggi
tp karena di bidang ini merupakan bidang yang selama ini tak aku ingini sama sekali, dan bidang ini merupakan tolak belakang dari bidang akademis yang aku tekuni saat menjadi pelajar dan mahasiswi tahun-tahun kemarin.

ukkhhhh... rasanya sungguh tak percaya aku ditempatkan di bidang yang bertolakbelakang dengan pengetahuan akademisku. benar-benar sangat disayangkan..

dari sekolah tingkat menengah kejuruan, diriku sudah menekuni akuntasi, dan akupun termasuk dalam siswa yang terpilih masuk ke bidang itu. begitupun saat menempuh ahli madya aku tetap konsisten memilih akuntansi namun karena ahli madya jadilah juruan yang diambil Komputerisasi Akuntansi. hingga gelar ahli madyapun didapat tetap konsisten pada bidang tersebut.

namun,..

takdir kali ini mengatakan lain, saat memasukan lamaran pekerjaan dibidang pembangkitan diriku memilih bidang Administrasi yaa sebagai batu loncatan agar bisa menembus akuntasi walaupun g´ke akuntasi betul namun administrasi merupakan bagian dari akuntasi itu sendiri, 
setelah melewati beberapa tahapan akupun lulus, kemudian diklat, diksar, In Class Training, On Job Training. eeehhhh penempatan diturunkan dan dapatlah aku di bidang ini Kesekretarisan.. rasanya nyesek.. benar2 mengesalkan. namun apa boleh buat jika mau keluar dari perusahaan harus mengganti uang senilai 35 jt.. bayangkan dari mana diriku mendapatkan uang sebanyak itu. 

dan jadilah sampai sekarang tetap di bidang kesekretarisan, kalau seandainya ke bidang akuntansi lagi mungkin aku sudah lupa pernah masuk dalam keluarga itu. harta = hutang + modal.


semakin hari semakin membosankan saja. namun aq tidak ingin terus bergerutu karena penempatan tidak sesuai dengan latar belakang akademis, aku tetap realistis tak ingin terus menangis, ataupun mengemis. 

kujalani dulu keadaan ini seraya memohon pada NYA agar diri ini diberikan kekuatan dalam menjalani takdir yang sudah ditetapkan oleh yang DIATAS. dan kemudian meomohon agar segera di tempatkan dibidang yang dapat memberikan kekuatan dan ketenangan.Aamiin, segera

* Tetap Semangat..*

Terima kasih.

3 komentar:

  1. mba Khaster ga sendirian,...saya dan masih banyak lainnya yang menekuni profesi tidak sesuai dengan jenjang pendidikannya... saya hanya ingat firman Allah " Boleh jadi kamu menyukai sesuatu, tapi belum tentu itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu membenci sesuatu, tapi boleh jadi itu baik bagimu..."

    BalasHapus
  2. Selamaat siang, selamat beraktifitas... mba kHasTer, pasang shout box juga, ya... makasih...

    BalasHapus
  3. Selamat sore mba kHasTer. Tentang shoutbox sudah saya postingkan, bila ada yang perlu ditanyakan, jangan sungkan-sungkan ya...

    BalasHapus

SiLahKan Ikut BerKicaU...

Arsip Blog

Followers